Hari Ini:

Rabu 18 Oct 2017

Testimoni


Reseller, Dropship dan Customer

[caption id="attachment_101" align="alignnone" width="169"]Testimoni Terimakasih Ade store. sepatunya bagus keren. jadi tambah PD saya[/caption]

Evita

sist sepatunya udah keterima, makasih ya kesabaranku menunggu barang sampai terbalaskan dengan sepatunya yang bagus banget suka banget aku sist :)

Nadin Kalimantan

kang sepatunya udah sampe dan dipake terus nih enak dipakainya. Jadi banyak yang muji sepatu gue tambah seneeeng. nuhun bro :)

Agin Surabaya

Adminnya baik banget meskipun saya rewel dan begitu barang sampe aku seneeeng banget sepatunya baguuuuus. jadi pingin order lagi. tapi belum gajian :( makasih ka udah sabar sama aku. :)

Rina Majalengka

makasih mas, sepatunya gk bikin kaki saya lecet. suka bangeeet nyaman dikaki. nyaman dihati juga adminnya baik banget :)

Ani Sukabumi

awalnya bingung nyari sepatu sport sekarang aku udah nemu disini dan sepatunya empuk nyaman dipakai suka banget aku sama sepatunya ka. makasih banyak ya. beda dengan onlineshop lain yang hanya di foto aja bagus aslinya bikin kaki saya lecet.

Dara Bandung

Tidak percaya sepatunya bagus banget lebih bagus dari fotonya. Gak nyesel ka sama kaka. makasih ka :) salam kenal ya ka dari Nadia (Jatim)

Nadia Jatim

ka sepatunya udah keterima, makasih banyak ya ka tidak mengecewakan saya.. baguuuus dan sesuai sepatunya

Dea Bogor

Berikan Testimoni Anda